Banner 468 x 60px

 
Tukeran Link | Backlink | Link Exchange

PROFIL PENULIS

0 komentar
Sahabat ku terimakasi sudah mengunjungi WEBSahabat..... salam kenal semua..
Nama saya Erwin Oktiano Saya di Lahirkan di Sumatera Utara Tepatnya di Kabupaten Langkat Kecamatan Bahorok Desa Samperaya Gotong Royong City. Desa saya lebih dikenal dengan sebutan Bukit Lawang atau Taman Nasional Gunung Leuser(LIAT BUKITLAWANG).. wisata yang dulu perna mengalami musibah banjir bandang..
baik deh  langsung saja  ya
Nama saya : Erwin Oktiano
TTL            : Gotong Royong, 02 November 1987
Alamat        : Dusun II Gotong Royong Desa Samperaya Kec. Bahorok, Kab Langkat
Kode Pos   : 20774
Hobi           : MUSIC BERNYANYI

bagi yang ingin mengenal saya lebih dekat silahkan Add saya di
FB : ERWIN OKTIANO
Twiter :@erwinoktiano
Like Me: LIKE ERWIN OKTIANO
Kumunitas Facebook : Komunikasi Bisnis
 



Tidak ada komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.