Banner 468 x 60px

 
Tukeran Link | Backlink | Link Exchange

Cahill Ingin Maksimal di Chelsea

0 komentar

 
London - Gary Cahill punya harapan besar setelah resmi jadi punggawa anyar Chelsea. Bek internasional Inggris itu ingin bisa mengeluarkan seluruh potensinya di lapangan hijau.

Cahill diboyong Chelsea dari Bolton Wanderers dengan biaya sekitar 7 juta pounds, beberapa hari lalu. Dia dijadwalkan melakoni debutnya bersama The Blues dalam laga kontra Norwich City, Sabtu (21/1/2012) ini.

Dengan status Chelsea sebagai salah satu tim papan atas yang punya pemain-pemain top, Cahill berharap bisa naik level. Dia pun ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya yang selama ini belum sering keluar.

"Dengan bergabung ke Chelsea dari Bolton, saya melompat dari satu skala ke skala lainnya dan semoga dengan keberadaan pemain-pemain fantastis di sekitar saya akan membuat pekerjaan saya jadi lebih mudah," aku Cahill di Sky Sports.

"Saya datang dari sebuah tim yang ada di bawah tekanan dan tak terlalu banyak menguasai bola, dan saya tidak bermaksud tidak hormat," kata bek berusia 26 tahun ini.

"Bersama Chelsea, Anda akan menguasai bola dan ada di depan sepanjang waktu. Itu akan membantu saya dan Anda melihat hal seperti itu dari saya bersama timnas Inggris," tutur Cahill.

"Menyenangkan bisa menguasai bola dan mengekspresikan diri, sedangkan kadang-kadang di Bolton kami harus main agak lebih langsung," jelasnya.

Sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.