Banner 468 x 60px

 
Tukeran Link | Backlink | Link Exchange

Anang Ketemu Krisdayanti Tanpa Ngobrol Apapun

0 komentar

Anang Ketemu Krisdayanti Tanpa Ngobrol Apapun

Ada yang unik dari musisi dan penyanyi Anang Hermansyah bertemu dengan mantan istrinya, Krisdayanti. Mereka bertemu Rabu pagi ini dalam acara musik Dahsyat yang ditayangkan secara langsung di RCTI. Pertemuan itu merupakan peristiwa langka semenjak keduanya memutuskan bercerai November 2009 lalu.Menurut Anang, pertemuannya dengan Krisdayanti sama sekali tidak direncanakan. Semuanya berlangsung spontan. Momen tersebut lantas dimanfaatkannya sebagai ajang silaturahmi. Perasaannya biasa saja. Tidak seperti ketika mereka masih saling cinta.
"Tadi kan pertemuannya memang nggak direncanakan, silaturahmi saja. Ya aku berpikiran baik. Nggak ada rasa apa," ujar Anang, Rabu, (14/3/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Diakuinya tidak ada pembicaraan apapun ketika bertemu bekas istrinya. "Nggak ngobrol apa-apa," ucapnya. Bapak beranak dua itu, juga enggan membicarakan pertemuannya dengan Krisdayanti. Bahkan, ia sungkan mengomentari kualitas suara Krisdayanti, yang juga menyanyi dalam acara Dahsyat itu.
"Jangan ke arah situ pertanyaannya," elaknya. Anang dan Krisdayanti menikah pada Agustus 1996 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak, Aurel dan Azriel. Rumahtangga mereka tidak bertahan lama karena acapkali dilanda prahara. Pada November 2009 mereka memutuskan bercerai.

Sumber : yahoo.com

Tidak ada komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.