Banner 468 x 60px

 
Tukeran Link | Backlink | Link Exchange

Pengertian Internet

0 komentar

Pengertian Internet adalah sistem global jaringan komputer yang saling berhubungan yang menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP / IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Ini adalah jaringan dari jaringan yang terdiri dari jutaan pribadi, umum, akademik, bisnis, dan jaringan pemerintah, dari lokal untuk lingkup global, yang dihubungkan oleh sebuah array yang luas dari teknologi jaringan elektronik, nirkabel dan optik. Internet membawa berbagai macam sumber informasi dan layanan, seperti antar-linked dokumen hypertext dari World Wide Web (WWW) dan infrastruktur untuk mendukung surat elektronik. Internet adalah sebuah bentuk singkat dari istilah internetwork teknis, hasil dari jaringan komputer interkoneksi dengan gateway khusus atau router. Internet juga sering disebut sebagai Net.
Istilah Internet, ketika mengacu pada sistem global seluruh jaringan IP, telah diperlakukan sebagai kata benda yang tepat dan ditulis dengan huruf kapital awal. Dalam media dan budaya populer tren juga telah dikembangkan untuk menganggapnya sebagai istilah generik atau kata benda umum dan dengan demikian menuliskannya sebagai “internet”, tanpa kapitalisasi. Beberapa panduan menentukan bahwa kata harus dikapitalisasi sebagai kata benda, tetapi tidak dikapitalisasi sebagai kata sifat.
Pengertian Internet Istilah Internet dan World Wide Web yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari tanpa pembedaan banyak. Namun, Internet dan World Wide Web tidak satu dan sama. Perangkat keras dan infrastruktur perangkat lunak Internet menetapkan sistem data komunikasi global antar komputer. Sebaliknya, Web adalah salah satu layanan yang disampaikan melalui Internet. Ini adalah kumpulan dokumen yang saling berhubungan dan sumber daya lainnya, dihubungkan oleh hyperlink dan URL.
referensi pengertian internet : diterjemahkan dari wikipedia
Itulah yang dapat saya beberkan perihal pengertian internet dan sedikit seluk beluknya, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Tidak ada komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.